Follow Up Customer, Gimana ya??

Saat Berjualan, tentu kita punya beberapa kendala

“Kok gak jadi transfer ya…”

“No respon…”

“Gak beli lagi”

Dan masih banyak lain jenisnya yang membuat kita gagal closing…

Tentunya, kita harus punya siasat untuk menghadapi hal itu semua.

Kita perlu memiliki kiat-kiat yang mampu membuat Customer percaya dengan produk kita sehingga mau membeli dan berlangganan.

Perkenalkan Diri Anda

Tentu Saat kita berjualan, akan lebih menyenangkan apabila kita mengetahui nama penjual.
“Assalamualaikum, halo bunda. Saya NINIS dari Fasyin. Mau order apa nih bun?”

Awali Dengan Pertanyaan Ringan

Pada kasus-kasus belum closing atau menunggu transferan, kita bisa mengawali dengan mengechat customer dengan pertanyaan ringan untuk membuka obrolan..

“Halo Bunda Anisa, apa kabar bun? “

“Gimana bun, kemarin ada yang masih ingin ditanyakan?”

Ajukan Pertanyakan Pilihan

Apabila pertanyaan ringan sudah diajukan namun customer tidak peka. Anda bisa mengajukan pertanyaan lainnya…

“Bunda, orderannya mau dikirim pakai JNE atau COD aja?”

Kirimkan Testimoni

Untuk menambahkan rasa percaya customer, kita bisa mengirimakn beberapa testimoni agar customer bisa lebih tertarik. Tentunya buat testimoni semenarik mungkin, dan real testimoni.